three columns

Breaking News

Tutorial Cheat Engine Level 7 Step By Step.

Level 7 ini kita diajari tentang kode injection, dan menurut saya tehnik ini adalah tehnik yang paling berguna dan yang paling saya sukai karena sangat simpel tapi tetap menantang. Kode injection adalah tehnik memasukan kode buatan kita sendiri ke dalam memory game, dan setelah itu memory game nya dapat di manipulasi oleh kode buatan kita itu. Mari pelajari bagaimana caranya.




[-] Seperti biasa, scan healthnya, kalau sudah ketemu, klik kanan addressnya lalu pilih "find out what writes to this address", kurangi lagi healthnya, nanti ada address yang muncul, pilih "Show disassembler".



[-] Nanti akan muncul jendela Memory Viewer, tekan Ctrl+A atau klik "Tools", "Auto assemble". Nanti akan muncul jendela Auto assemble, klik "Template", lalu pilih "Code injection", klik Ok.



Nanti akan muncul kode-kode. Sekarang delete bagian yang berwarna setelah tulisan "newmem" (dari lambang // sampai tulisan "place your code here")



[-] Copy kode yang berada di bawah tulisan "originalcode:"



[-] Ubah kode didepan tanda kurung dengan "add". (kalau kodenya sudah "add", nggak usah diganti lagi). Dibelakang tanda kurung, ketikan ", 3" yang berarti setiap kali kita klik hit me, maka healthnya akan bertambah 3, bukannya berkurang (kalian bisa ubah sendiri berapa banyak nilai yang mau kalian isi, asal jangan kebanyakan nanti malah gak bisa naik). Setelah itu klik "Execute", klik "Yes", klik "Ok".



[-] Kalau  benar, setiap kali kita klik tombol "Hit me", maka healthnya justru akan bertambah 3 atau kelipatannya, dan tombol next akan muncul.

Tehnik ini sangat berguna bagi anda yang ingin mendapat score dengan mudah tapi masih ingin mendapat sedikit tantangan, atau kalau kita ingin darah kita terus naik meskipun kita diserang berkali-kali.